Secercah Harapan Saat Pergi

Suatu saat...
Saatku menutup mata , saatku tak bernyawa... Aku ingin semua menerima dan tak ada tangis di dunia ini...
Aku ingin , hidupku ini menghadirkan cinta untuk semua orang..
Menghadirkan senyum untuk semua orang

Selama ini ,
Aku rasa , aku adalah orang yang membuat orang-orang kesal ,
membuat semua orang benci...
Dan sering sekali ku buat mereka menangis...

Aku ingin ,
Saat-saat hidupku ini mempunyai makna 
Dan semua orang sadar bahwa aku manusia yang tak sempurna...
Sehingga tak ada yang merasa berat akan kehadiranku...

Aku harap ,
Cinta yang ku berikan untuk semua orang telah diterima...
Dan aku ingin mereka bahagia tanpaku...
Biarkan aku hidup tengang saat ku pergi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH KERAJAAN MATARAM KUNO

Cara Mengganti Background Blog Bergerak

Kumpulan Puisi Bahasa Inggris

PUISI CINTA

Presiden Pengganti Yang Terlupakan