PUISI CINTA

Lelah Menunggu
Aku tak pernah menginginkan kau datang...
Tapi...
Aku juga tak menginginkan kau untuk pergi...
Aku hanya ingin kau datang untuk selalu ada disaat yang tepat
Aku pun hanya ingin kau hadir untuk menemani hari-hari indahku...
Aku tak ingin kau hanya datang dan pergi bagaikan angin
Aku tak mau jika ku harus lelah untuk menunggumu tapi akhirnya harus melupakanmu...
Aku lebih menginginkan kau tidak pernah datang di dalam kehidupanku
Karena...
Ku lelah untuk merindukanmu tapi dengan harus mengingat luka
Aku tak mau jika harus lelah menunggumu untuk datang
Tapi kau malah pergi...
Kau datang membuatku pecah
Dan pergi meninggalkan serpihannya
Ku harus membersihkan serpihannya dengan harus terluka

 Bukan Wanita Cantik
Aku ini bukanlah wanita yang cantik...
Bukan wanita yang penuh akan bakat seni...
Bahkan bukan seorang juliet yang cantik dan indah...
Tapi...
Mengapa kau harus memilihku ?
Mengapa kau harus mencintaiku ?
Aku merasa malu mendapatkan seseorang yang lebih indah dari seorang romeo 
Aku malu kau menginginkan wanita jelek sepertiku
Tapi...
Aku yakini ketulusanmu untuk mencintaiku..
Dan..
Kan selalu ku ingat bahwa kau berkata,
"aku mencintaimu karena kenaturalanmu"


Rindu Terlarang

Aku merasa bahwa aku merasakan sesuatu hal dahsyat..
Disaat ini aku merasa bahwa selalu ada senyummu yang terekam di otakku...
Aku merasa bahwa selalu ada namamu yang terlukis indah di dalam hati..
Tapi...
Rindu itu harus kuhapuskan...
Karena...
Kini ku tahu bahwa kau milik orang lain...
Aku tak ingin membuat kerusakan hubungan orang lain...
Aku ingin disinilah aku belajar untuk bisa melupakanmu..
Meski ini berat aku harus terus mencoba..
Karena inilah pelajaran yang bisa membuat semuanya ringan ...
Ku tak mau harus lelah untuk menunggu sebuah bayangan...

Terjatuh dalam Sebuah Harapan
Kau...
Seseorang yang netral..
Seseorang yang membingungkan..
Seseorang yang tak bisa ditebak...
Dulu...
Ku merasa terbang karena ku tau kau mencintaiku..
Dulu...
Ku merasa bahwa kau akan menjadi seseorang yang selalu mendampingiku...
Tetapi...
Kini kusadari bahwa kau telah mendapatkan orang lain...
Rasanya ku sakit karena ku merasa sayap yang membuatku terbang itu hilang
Sehingga ku jatuh tanpa bantuan apapun...
Aku bingung...
Mengapa kau harus datang memberiku sebuah harapan
Mengapa kau membuatku jatuh dari sebuah harapan...
Kau datang memberiku harapan 
Lalu..
Kau pergi dengan sejuta kenangan..
Ku merasa lelah
Karena harus menunggumu
Lalu Akhirnya ku harus melupakanmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH KERAJAAN MATARAM KUNO

Cara Mengganti Background Blog Bergerak

Kumpulan Puisi Bahasa Inggris

Presiden Pengganti Yang Terlupakan