Pembelajaran Cinta


Aku telah dicintai oleh seseorang , tanpa aku mencintainya..
Aku mengikat hubungan khusus dengannya..
Aku pikir  aku akan bahagia dengannya..
Tapi ternyata , aku tak pernah bisa mencintainya..
Ketika pada saat itu ku bosan dengannya ..
Datang seorang pangeran yang juga ingin singgah di hatiku
Dia sudah punya seorang putri yang telah mengikat hatinya ..
Tapi entah mengapa aku harus menjadi permaisuri kedua ...
Aku coba menerima untuk menjadi orang kedua dihatinya dan ku nyaman dengannya...
Aku mencoba memutuskan ikatan dengan dia yang tak pernah aku cinta demi dirinya...
Ku mulai menjalani hubungan dengannya dan membuatku selalu tenang bersamanya...
Oh tuhan , aku telah mengobarkan hati seseorang yang telah mencintaiku demi dia...
Ketika suatu hari , ia memutuskan cinta dengan wanitanya ....
Aku sangat senang dan aku pikir dia lakukan ini untuku ..
Tapi tak disangka , ternyata dia mencintai orang lain dan orang itu sahabatku sendiri...
Terlalu sakit hati ini untuk menjalani cinta dengannya aku harus meninggalkannya...
Ya tuhan , ternyata inilah karma untukku yang telah menyakiti orang yng tulus mencintaiku...
Ini sebuah pembelajaran untukku agar bisa menghargai seseorang...
Kini , aku temukan cinta yang lebih indah dari dulu..
Cinta yang tak pernah mungkin ku sia-siakan ini akan selalu ku jaga...
Karena ku yakin orang yang telah ku temui sekarang adalah bagian kepingan yang pernah hilang di hatiku....
Dan aku tak akan membiarkan kepingan yang akan menjadi satu , terpecah belah kembali
Kepingan ini akan kusatukan dan kujalin cinta yang seutuhnya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH KERAJAAN MATARAM KUNO

Cara Mengganti Background Blog Bergerak

Kumpulan Puisi Bahasa Inggris

PUISI CINTA

Presiden Pengganti Yang Terlupakan