I'm Not Perfect Without You My Friend

Aku hanyalah selembaar kertas yang belum tersusun menjadi sebuah buku...
Bahkan , aku ini hanya sebuah koin belah yang belum menyatu....
Kaca pecah yang menjadi kepingan itu aku...
Tapi setelah ku mengenal kalian , sahabat...
Ku temukan lembaran lain untuk ku susun menjadi buku itu...
Ku temukan keping lain dari koin yang kupunya...
kutemukan beberapa belahan kaca yang kembali menyatu ...
Andai kalian tahu , itulah aku sebelum mengenal kalian...
Begitu lemahnya aku tanpa kalian...
Kalian adalah Cahaya yang bisa menerangi hari-hariku...
Menjadikan hari-hariku bagai pelangi yang indah...
Membuatkanku sebuah lukisan yang selalu membuatku tersenyum saat melihatnya...
Mencampurkan semua nada-nada dari alat musik yang menghasilkan suara yang indah...
Dan sahabat , kalianlah pembangkit energi semangat yang ada dalam ragaku...
Membuatku bisa bertahan dalam  semua  rintangan hidup..
Akulah makhluk sosial yang selalu membutuhkan kalian , dan kita adalah sebuah kesatuan yang sulit untuk orang lain pisahkan  ....
Meski banyak rintangan yang datang , tetapi saat kita bersama rintangan itu amatlah mudah...
saat ada yang mencoba membuat kita berpisah , itu adalah awal dari ikatan persahabatan kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH KERAJAAN MATARAM KUNO

Cara Mengganti Background Blog Bergerak

Kumpulan Puisi Bahasa Inggris

PUISI CINTA

Presiden Pengganti Yang Terlupakan